Selasa, 25 Oktober 2011

Testimonial

Nama : Sri Makmur (Swasta)
Selo Mirah, Banyudoro, Dukun Magelang Telp. -

(KANKER PAYUDARA)

Dulu saya pernah terkena kanker payudara yang cukup parah bahkan hingga berlubang. Saya benar-benar berputus asa, melihat dan mengalami penyakit yang merupakan momok bagi kaum wanita ini. Alhamdulillah setelah dikenalkan dengan produk Naturindo dan mencoba mengkonsumsi Spesial kanker, kini luka payudara saya telah mengering dan badan terasa lebih enak. Saya pun menjadi lebih percaya diri dalam pergaulan dan merasa lebih berbahagia menjalani hidup. Terimakasih banyak Naturindo karena telah membantu memulihkan dan menyehatkan saya kembali. Dibanding dengan pengobatan ke dokter, biaya yang saya keluarkan juga lumayan lebih murah. Naturindo benar-benar hebat.




Nama : Ibu Tetik (Swasta)
Suka Sewukan, Dukun, Magelang Telp. 081328065xxx

(KOLESTEROL TINGGI & OBESITAS)
Sebelum saya mengenal Naturindo. Saya orang yang gampang pusing karena kolesterol dan terlalu gemuk. Berat badan saya waktu itu mencapai 53kg. Tapi setelah saya mengkonsumsi Omega, special kolesterol dan tubuh ideal, semua rasa pusing itu telah hilang dan berat badan saya turun menjadi 47kg. badan pun terasa lebih enak , nyaman dan semakin giat serta rajin dalam bekerja. Baju dan celana yang dulu tersimpan, sekarang telah muat dan bisa terpakai lagi.

Herbal Naturindo hebat meskipun pelan namun pasti, terimakasih saya sekeluarga senang.








Nama : Sukirman (Guru SMPN I Salam)
Kuwukan Mardikorejo Tempel Sleman, YK Telp. 081328707xxx

(GULA DARAH TINGGI)
Setelah menjalani cek darah, diketahui kadar gula dalam darah saya mencapai 400mg, penyakit ini hampir 5 tahun saya derita. Oleh salah seorang kerabat saya yang berprofesi sebagai paramedis saya disarankan untuk memakai produk herbal dan menjalani terapi. Akhirnya saya bertemu dengan produk herbal dari PT. Naturindo Fresh yaitu Omega 369 cair , POS-K, Special Diabetes dan Special Syaraf Mata. Setelah mengkonsumsi herbal, badan menjadi lebih enak, tidak mudah capek, buang air kecil lebih lancar. Mata terasa lebih enak dan tidak ada lagi rasa mengganjal pada mata saya. Saya diterapi sebanyak 6 kali dan telah menghabiskan herbal sebanyak 3 paket.











Nama : Sri artiningsih (Petani)
Sumberwulan RT.2 / RW.1 Banjarnegara Telp. -

(INSOMNIA)
Dulu saya susah tidur dan sering mual tiba-tiba, alhamdulillah setelah konsumsi herbal dan layanan terapi Naturindo keluhan saya menjadi hilang, herbal yang saya konsumsi Omega soya, spesial lambung dan spesial liver.









Nama : Sugeng, (Swasta)
Babadan, Desa Babadan,Sawangan Magelang Telp. -

(KOLESTEROL TINGGI)
Saya orang desa Babadan, pernah menderita kolesterol yang menyebabkan tangan sering kesemutan, leher pegal dan mudah terkena masuk angin. Kalau sudah periksa ke dokter dan disuntik. Hanya membaik sebentar tetapi sesudah itu akan sakit lagi. Akhirnya saya menemukan produk Naturindo dari Jogja. Kemudian saya disarankan untuk mengkonsumsi special kolesterol. Setelah meminumnya kini penyakit saya sudah sembuh dan sakit yang selama ini saya rasakan telah menghilang. Memang manjur sekali produk herbal dari PT. Naturindo fresh ini.






Nama : Purdikin (PNS)
Madukara Banjarnegara Telp. 085227483xxx

(SAKIT PINGGANG)
Setiap saya mengendarai kendaraan bermotor baru setengah jam kaki terasa sakit, pinggang ngilu, tangan kesemutan, dada berdebar saya coba berobat kedokter spesialis tapi obat habis kembali lagi. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi herbal dari Naturindo, Omega Kolesterol dan lambung Alhamdulillah sembuh.









Nama : Musmainah (Ibu rumah tangga)
Dsn. Jengglik, ngablak, srumbung. Mgl Telp. 087839106xxx

(MAAG, KOLESTEROL, DARAH TINGGI)
Pertama kali saya langsung beli paket komplit sesuai penyakit saya 5 botol sekaligus padahal saya belum tahu dari mana tapi saya sudah mantap sebab selama ini saya telah mengkonsumsi obat-obatan tapi tak ada hasilnya. Setelah herbalnya habis saya minum alhamdulillah penyakit maag, kolesterol, darah tinggi dan gatal-gatal semuanya membaik, sungguh lebih dari yang kubayangkan. Sampai kapanpun saya tetap memilih obat Naturindo jika sakit dan sekarang saya masih mengkonsumsi omega soya untuk menjaga kesehatan.









Nama : Ibunda Salman Al Farizi (Ibu Rumah Tangga)
Selo ireng, Banyudono, Dukun, Muntilan. Jateng Telp. 087834267xxx

(IRITASI MATA AKUT) Anak saya mengalami iritasi mata sejak berusia 6 tahun. Setiap hari matanya mengeluarkan air hingga bulan februari lalu, tepatnya tanggal 30-2-2011. Setelah dikenalkan dengan Naturindo dia mulai mengkonsumsi Omega, Spesial Mata dan Metabolisme Tubuh. Kini matanya yang dulu sering kemerah-merahan, setelah tiga hari konsumsi langsung menghilang. Bahkan sampai sekarang sudah tidak sering sakit-sakitan lagi. Padahal dulu sudah mencoba berobat kesana-kemari belum ada bedanya.


Saya pribadi mengucapkan beribu terimakasih telah dikenalkan dengan Naturindo, semoga rahmat dan HidayahNya selalu dilimpahkan kpd keluarga Naturindo.








Good Herbs. Best Help
Naturindo Fit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar